Drivers Downloads For Free

Pilih dan baca

Island Of God, Bali Promotion

Film Komedi yang Ngga Lucu

Share
Suatu ketika saya coba untuk menonton VCD film Indonesia yang katanya film komedi. Kemudian saya menyewa film di sebuah rental dekat rumah. Tentu ini saya lakukan karena alasan originalitas keping VCD dan saya ingin menikmati gambar yang bagus. Tapi yang lebih penting mungkin karena saya mencoba menjadi warga negara yang baik dengan tidak membeli VCD bajakan (hueekh!).

Sesampainya di rumah saya langsung puter tuh film dengan harapan pengen ketawa melihat komedian kita di film itu.


Sekitar lima belas menit menonton film "komedi" tersebut, entah mengapa saya tidak juga tertawa. Jangankan tertawa tersenyum saja susah. Lha, siapa yang salah? saya atau filmnya yang "garing" abis, sama sekali ga lucu (minimal menurut saya).

Wah, saya jadi berfikir gimana seorang sutradara kita begitu bodoh membuat film yang katanya bergenre komedi tapi sampai dengan lima belas menit menonton tak sanggup membuat saya tertawa. Apa karena selera atau "sense of humor" saya terlalu tinggi?(hueekh! lagi). Ga tau lah mungkin iya mungkin juga ngga. Akhirnya belom selesai tuh film "komedi" saya matiin aja. Habis sebel!

Besoknya saya coba nonton film komedi luar (Prancis klo ga salah). Judulnya DEATH WITH THE FUNIREAL. Lucu, kocak, dan kadang bikin saya senyum-senyum sendiri. Ada komedi satirenya, ada humanity comedinya, gak ada slapstik. Beda banget walupun itu film luar tapi budaya dan kehidupan mereka tentang pemakaman dan orang meninggal bisa di olah dengan baik dan menjadi lucu layaknya global culture.

Dan ga tau kenapa saya ga pernah tertarik nonton film "komedi" kita walaupun dibintangi para komedian terkenal. Nah yang baru lagi ada tuh kalo ga salah judulnya "PENCET ATAS TEKAN BAWAH" yang pada waktu pembuatannya diselipi isyu murahan yang disinyalir oleh para pengamat dan jurnalisme untuk mendongkrak jumlah penonton. Ada2 aja. Ga lucu tetep aja ga lucu (sekai lagi bagi saya, terserah klo anda anggap lucu. Selera humor kita emang beda).

Tuh si SJ bikin skandal murahan meremas bokong KF, paling akal-akalan produsernya. Ukh cape deeeh!... Udahan ah, mo nonton NAKED GUN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar apa saja tapi jangan nyepam dan SARA