Drivers Downloads For Free

Pilih dan baca

Island Of God, Bali Promotion

Blognovela: Zal versus JS

Share
Masih inget dengan Maria Marcedes? Ya, sebuah karakter sekaligus judul salah satu telenovela dari Amerika Latin yg booming sekita tahun 80-90an. Selayaknya sebuah telenovela ceritanya berisi persaingan, permusuhan, dan haru biru kesedihan karakter utamanya. Selalu ada peran antagonis dan protagonis tentunya. Selalu ada alur cerita atw plot yg susah untuk diselesaikan hingga ceritanya selalu bersambung.

Adalah "blognovela" (satu lagi istilah yg sy karang sendiri)yg akhir2 ini meghiasi ruang layar komputer kita di dunia blog. Di sini ada dua atau mungkin lebih karakter yg saling berlawanan, beseberangan dan saling counter satu sama lain.

Kita tau di situ ada Zalukhu dan rivalnya yaitu JS. Yg mungkin bermula dari aksi JS membuat Formula Bisnis di Internet yg disinyalir telah mengotori dunia bisnis online (demikian kata beberapa blogger). Dan hingga kini perseteruan itu masih berlanjut. Terbukti dengan terbitnya posting Zalukhu dg judul "Screenshot Ga Penting" dan menambah panjang cerita blognovela yg saya maksud di sini.


Sebagian dari kita yg mendukung Zalukhu akan mengatakan bahwa Zal adalah tokoh protagonis sedangkan rivalnya JS dan pendukungnya adalah antagonis. Tapi mungkin itu terlalu berlebihan. Atau kita anggap saja blognovela ini sebagai media peningkat rating pengunjung blog kita karena kita tanpa sengaja ikut jadi figuran di dalamnya he..he..he. Ya lumayan lah bwt newbies ky saya.

Di sini sy sengaja ga masang link ke FB JS. Lha kalo sy pasang nanti saya malah jd figuran antagonis donk?? iya ga siih.

Okeh, bagi Anda silahkan jd figuran di blognovela ini. Piih mana: figuran antagonis atau figuran protagonis? terserah Anda.

Makasih,

2 komentar:

Ravatar mengatakan...

Saya pilih jadi komentator aja deh :D

arius mengatakan...

saya jg deh.. :-0

Posting Komentar

silahkan komentar apa saja tapi jangan nyepam dan SARA