Drivers Downloads For Free

Pilih dan baca

Island Of God, Bali Promotion

Mertua dan keset di depan pintu

Share

Gambar ini salah satu koleksi di Stumble Picture. Emang agak kasar kalimatnya tapi boleh juga buat jailin temen. Tapi kalo ke mertua atau orang tua kita kayanya perlu diangkat dulu nih keset.

Menurut anda kalo mertua baca apa yg bakal dilakukannya. Bisa2 disidang atau dituntut ke pengadilan.


Masa sih gara2 becanda bisa dituntut segala. Mungkin mertua kaya gitu gak punya selera humor kali. Lha gimana klo mertua udah terlanjur baca? kita lupa nyingkirin tuh keset?

Nah, sebaiknya jangan becanda pake keset ini deh sama mertua. Becanda yg lain aja janagn yg sensitif gitu. Ya misalnya ngomongin masalah politik atau masalah negeri ini yg ga maju2. Tentu bisa diomongin sambil becanda. Soalnya klo ngomongin masalah negeri ini dg serius bisa pusing. Lha wong pemimipin kita aja banyak yg pusing mikirin negeri ini.

Oh ya mudah2an aja mertua anda ga ngerti bahasa ingris, jadi aman deh dan ga diomelin gara2 keset. Trus klo dia nanya artinya bilang aja :"Selamat datang saya senang anda datang ke sini".



Digg!

8 komentar:

Anonymous mengatakan...

bla..bla, kesetnya beli dimana ya?

creative mengatakan...

berapa duit tuh kesetnya? boleh juga buat di pintu WC.

arius mengatakan...

:)) mertua gw mo gw kerjain ah.

-::: R-AdHa :::- mengatakan...

sadis tuh mertuanya =))

masisman.com mengatakan...

hehehe.... nice tip neh, dimana yang jual keset kayak gitu?

buJaNG mengatakan...

Klo simbah saya tak kasih keset ini dia bakalan tetep nerima, lha wong saya dan simbah saya nggak bisa bahasa Inggris... :D
Jadi ya nggak tahu artinya...

arius mengatakan...

thaks berat udah pada komen, keset bisa di pesan di eBay (cari aja klo ketemu). Atw klo yg mau grab photonya di http://arius206.stumbleupon.com/

the fachia mengatakan...

Udah di grab mas..
Hehe..

salam kenal.. :)

Posting Komentar

silahkan komentar apa saja tapi jangan nyepam dan SARA