Drivers Downloads For Free

Pilih dan baca

Island Of God, Bali Promotion

PLN di Negeri Santai

Share

Pada suatu hari datanglah seorang tukang catat meteran Kwh dari PLN ke rumah saya. Kemudian seperti biasa petugas itu mencatat angka Kwh yg tertera di meteran.

"sama kaya bulan kemaren, pak?" saya tanya tukang catet meteran itu.
"beda dikit" jawabnya.
"bayarnya tiap bulan kok hampir sama ya?" tanyaku lagi.
"bayar di mana pak?"
"di ATM"
"biasa bayar di ATM ya pak?"
"iya, tiap bulan" jawabku rada kesel. Emang ngaruh bayar di ATM atau bukan..


"Pak, saya mau nanya boleh?"
"boleh, nanya apa?" jawab si tukang catet meteran.
"waktu dulu saya pernah pergi ke kampung istri saya (pulang kampung), dan rumah saya jadi kosong selama 5 hari. Listrik paling yang nyala lampu depan aja sama kulkas. Tapi kok tagihannya sama aja?"
"ada buktinya gak?"
"wah, saya lupa nyimpennya. kok bisa begitu pak?" tanyaku lagi penasaran.
"bisa aja pak, kan ini manual pencatatannya." jawab tukang catet meteran dg santai.

Setelah selesai ngobrol nanya2 dan tukang catet itu pergi, saya baru sadar kalau mereka tidak datang melakukan pencatatan berarti mereka penyamakan saja jumlah meter dengan bulan-bulan sebelumnya. Wah, gimana pelayanan dan tanggung jawabnya nih PLN.

PLN = Perusahaan Listrik Ngeselin
Emang ngeselin, apalagi kalau kita sedang nonton acara kesukaan di TV terus mati lampu. Wah, mo marah rasanya.

Kemarin saya telat bayar satu hari mau diputus aliran listriknya, bulan ini saya telatin 1 minggu gak di apa-apain. Kerjanya ga jelas. suka-suka mereka aja...


Digg!

5 komentar:

azarre mengatakan...

Jadi begini deh nasib rakyat... klo di atur sama oknum2 yang gak kompeten ngejalanin tugasnya... hehhee...

Chalief mengatakan...

wahwawahhh...sabarrr...hehehe...perlu diusut tuh...kan merugikan...masa mau dirugikan trus...(sok Tau Mode On)... Saya juga kesel tuh kalau Mati Lampu Bergiliran gag jelas...
Maen2 Ke Blog Butut Saya.hehe
Chalief

tiara mengatakan...

di pagi hari ini, aku berkunjung kepada beberapa blog, dan diantara blog yang paling aku suka serta penuh harapan bahwa blog mu ini akan menjadi blog yang terdepan di hari esok...posting terus bro aku akan kembali, o iya jangan lupa pasang link ku atau follower ya. aku akan kembali lagi..good luck's for u

Reza Fauzi mengatakan...

hehe dasar ngeselin... tapi perusahaan listrik dimonopoli sama dia, mau gimana lagi :D

arius mengatakan...

@all: aduh gara2 nulis ini jd takut di cari org PLN nih..sy takut di penjara kaya kasus Prita vs RS Omni, hehehe..thanks yg udah pada komen..

Posting Komentar

silahkan komentar apa saja tapi jangan nyepam dan SARA